Arsip Bulanan: Agustus 2010

GARDENHOLIC (part 1)

Ini adalah sebuah cerita *jiaaaaaaaaaaahhh bahasa aku*. Cerita tentang kehidupan yang ada pada sebuah rumah. Di sebuah daerah di pinggiran kota Seoul *kaya pernah ke Seoul aja*, hiduplah seorang anak perempuan yang berusia sekitar 17 tahun. Anak itu bernama Lee … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di FANFICTION | 2 Komentar

Sungmin punya tatto??? >///<

Hal ini terlihat di SS3, Sekali lagi ini karena ketajaman mata netizen,, Sungmin saat itu mengenakan baju yang sampingnya transparan jadi tatonya kelihatan. Sampai sekarang belum jelas tato Sungmin itu kaya gimana,, ?? kredit: asianfansclub

Dipublikasi di Tak Berkategori | Meninggalkan komentar

[UFO Reply] Sungmin,Ryeowook,Kyuhyun replies

Sekarang yang ngejawab UFO Sungmin, Ryeowook ama Kyuhyun… Met baca ;;;;; Fan : Panas sekali sampai rasanya ingin mati ㅠ Kyuhyun : Pergi mandi aja Fan : SUPER JUNIOR ~ apa yang sedang kalian lakukan ? ^^ Tiba-tiba aku kangen … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Super Junior | Meninggalkan komentar

Cara biar SuJu Baca Pesen Kita dan Mau Datang ke Indonesia

Mau Super Junior datang ke Indonesia? Yang lagi baca: Yaiyalah! Gitu aja masih pake ditanya! Author: Namanya juga basa-basi! Ya udah deh langsung ja! Aku tadi baru dapet pesen dari Facebook. Menurutku nih penting banget dan palagi sama adminnya disuruh … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Super Junior | Meninggalkan komentar

Artis SME akan terbang ke LA dengan pesawat pribadi

Sebuah pesawat swasta/pribadi akan disewa untuk “SMTown LIVE WORLD TOUR ’10 di LA” . Pada 4 November mendatang, SMTown LIVE akan diadakan di Staples Center, LA, Amerika Serikat. Untuk ini, Pesawat Korean Air Boeing 747-400 yang memiliki kapasitas 300 orang … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Super Junior | 2 Komentar

THE RING, YE-HYUK STORY

Suasana dorm bawah Super Junior yang biasanya sepi karena didominasi oleh member yang notabene tidak banyak cakap seperti dorm atas kini sedikit ramai oleh dua orang member yang sama-sama punya kedudukan sebagai leader. Bedanya yang satu lead vocal dan yang … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di FANFICTION, Super Junior | 5 Komentar