Arsip Bulanan: Agustus 2012

[MV] PHANTOM – Burning

Youtube @LOENENT Iklan

Dipublikasi di VIDEO | Meninggalkan komentar

[MV] E 7 – Don’t Let You Go

Youtube @LOENENT

Dipublikasi di BoyBand, VIDEO | Tag | Meninggalkan komentar

[MV] TWO X – Double Up (debut)

Finally, MBLAQ punya adek juga, tapi di sini adek mereka adalah para yeoja, yupz, Girlband Check the MV: Inget, kata G.O oppa, kita harus mendukung mereka, admin sih dukung2 aja selama mereka profesional, dan lagunya bagus. Di sini JTune sendiri … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di GirlBand, VIDEO | Tag | 2 Komentar

[PICS] SUPER JUNIOR – SPY part 2 (25 pics)

Akhirnya, 25 pics bisa saya post lagi Bagi yang berkenan bisa mengambilnya, yang ga mau gapapa, buat saya aja *ngeeeeeek* Ini dia pics-nya:

Dipublikasi di PICS, Super Junior | Tag | Meninggalkan komentar

[MV] PSY ft. HYUNA – Oppa Gangnam Style

Link: Kalau kemarin Hyuna 4 Minute cuma jadi model video klip yang nemenin PSY ahjussi buat ngedance, sekarang di MV versi keduanya ini Hyuna diajak buat nyanyi juga, kenapa harus HYUNA??? kagak tahu deh. MV ini lebih ke suasana indoor, … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di SOLO, VIDEO | Tag , | Meninggalkan komentar

[MV] EXID – I Feel Good

Link: Source: Youtube @LOENENT

Dipublikasi di GirlBand, VIDEO | Tag | Meninggalkan komentar

[MV] E 7 – U (debut)

Link: Satu kata: FULL COLOUR!!! mengingaktkanku pada Boyfriend yang pernuh warna ^^ Source: Youtube @LOENENT

Dipublikasi di BoyBand, VIDEO | Tag | Meninggalkan komentar