Arsip Harian: 14 Agustus 2012

[PICS] SUPER JUNIOR – SPY part 2 (25 pics)

Akhirnya, 25 pics bisa saya post lagi Bagi yang berkenan bisa mengambilnya, yang ga mau gapapa, buat saya aja *ngeeeeeek* Ini dia pics-nya: Iklan

Dipublikasi di PICS, Super Junior | Tag | Meninggalkan komentar

[MV] PSY ft. HYUNA – Oppa Gangnam Style

Link: Kalau kemarin Hyuna 4 Minute cuma jadi model video klip yang nemenin PSY ahjussi buat ngedance, sekarang di MV versi keduanya ini Hyuna diajak buat nyanyi juga, kenapa harus HYUNA??? kagak tahu deh. MV ini lebih ke suasana indoor, … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di SOLO, VIDEO | Tag , | Meninggalkan komentar

[MV] EXID – I Feel Good

Link: Source: Youtube @LOENENT

Dipublikasi di GirlBand, VIDEO | Tag | Meninggalkan komentar

[MV] E 7 – U (debut)

Link: Satu kata: FULL COLOUR!!! mengingaktkanku pada Boyfriend yang pernuh warna ^^ Source: Youtube @LOENENT

Dipublikasi di BoyBand, VIDEO | Tag | Meninggalkan komentar

Teen Top – Be Ma Girl dance practise

Para dancer, para pecinta dance silakan ditengok video di bawah ini: Nah jadi kan kemarin admin udah post yang performance version, ini yang di ruang latihan. Hmmm, ada yang beda ya, ada backgorud poster album Artist mereka. Hehehe, kenapa ga … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di VIDEO | Tag , | Meninggalkan komentar

[MV] Skarf – Oh! Dance

Akhirnya, GB Rookie debut lagi. Setelah AOA (Ace of Angels) dengan konsep iklan AXE dan A Mild-nya *LOL*, kemudian D-Unit dan EvoL dengan konsep keras-nya, sekarang muncul Skarf dengan konsep imutnya. Ternyata dinikmati bagus juga lagunya, dan admin harus mati-matian … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di GirlBand, VIDEO | Tag | Meninggalkan komentar

[MV TEASER] JYJ JUNSU – Uncommited

Check it! Wah, sebenarnya admin pengeeeeeeeeeeeen banget nulis judulnya [MV TEASER] DBSK JUNSU – Uncommited Apa daya, kita sebagai manusia biasa, fans biasa memang tidak bisa melawan takdir, setelah mediasi yang sia-sia, gagal total antara Tim SM dan Tim JYJ, … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di JYJ | Tag , , | Meninggalkan komentar