Arsip Penulis: aneeminie90

Tentang aneeminie90

i'm a funny girl who loves KPOP especially super junior ♥ 사 랑 해 요 슈 퍼 주 니 어 you always be in my heart I'm also a SMstan :) I love Jorge Lorenzo and Thomas Sangster also :D

[MV] SUPER JUNIOR D & E – Growing Pain (+review)

Check it out the MV: Annyeonghaseyo…. Mueheeheheheh,,, akhirnya setelah lama ga update blog karena banyak kesibukan *kesibukan apa yah?* kini saya bisa ada alasan buat update blog tercintaku ini. Padahal kemarin-kemarin rencana pengin nulis FF tapi selalu saja ga ada … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di SMTOWN, Super Junior, VIDEO | Tag , , , , | Meninggalkan komentar

[Cerpen] CLASSMATES Part 2/3

CLASSMATES (Part 2/3) Judul : Teman Sekelas Author : aneeminie90 (Park Nichan) Casts : Sinatria, Aurum, Alex, Loli Genre : Schoollife, teen, detective, mysteri   Part 2. Dengan cepat Sin berjalan menuju ruang kelasnya. Walaupun hari masih pagi tetapi ia … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Cerpen | Tag , , , | Meninggalkan komentar

[REVIEW] THE MAZE RUNNER (Perjuangan Remaja-Remaja Menuju Dunia Luar)

 Hello readers, lama banget ya, 2 tahun blog ini vakum dikarenakan kesibukan saya mengurus acara, mengurus seminar kimia dan terakhir yaitu mengurus skripsi yang akhirnya selesai tahun lalu. Dan akhirnya kebablasan juga sampai sekarang malas buat nulis hahahaa (ya emang … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di APA AJA DEH, OPINI | Tag , , , , , , | 1 Komentar

[Cerpen] CLASSMATES Part 1/3

CLASSMATES (Part 1/3) Judul : Teman Sekelas Author : aneeminie90 Casts : Sinatria, Aurum, Alex, Loli Genre : Schoollife, teen, detective, mysteri “Ini cerpen remake dari cerpen aku pas dapet tugas Bahasa Indonesia di SMA, udah sekitar 9 tahun yang … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Cerpen | Tag , , | Meninggalkan komentar

[OPINI] BoyBand KOREA “6 Member” (SHINHWA, 2PM, BEAST, Teen Top, Boyfriend, EXO-K, EXO-M, VIXX, C-CLOWN, E7, 24K) revisi

Ada apa dengan angka 6? Akhir-akhir ini admin suka banget ama angka 6. Angka 6 ini adalah angka yang admin sukai waktu masih SD. Ga tahu, ada apa dengan angka 6? Angka 6 memang bukan angka yang spesial, dan tentu … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di BoyBand, OPINI, PICS | Tag , , , , , , , , , , | Meninggalkan komentar

[OPINI] PERSAMAAN PADA MV G.NA (I_ll Back off So u can Live), MBLAQ (Y), dan BTOB (Irresistible Lip) “COWOK-COWOK GALAU”

ANNYEEEEEEEEEEEEEEEEONG, jumpa lagi dengan saya, admin yang super duper gaje. Sebelumnya admin mau ucapin mohon maaf lahir batin dulu aja ya sama readers, kayanya maaf secara batin aja deh, soalnya kan mau gimanapun juga lahir-nya juga ga keliatan hahahaahahah *konyol*. … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di BEAST, BTOB, MBLAQ, OPINI | Tag , , , | 2 Komentar

[MV] PHANTOM – Burning

Youtube @LOENENT

Dipublikasi di VIDEO | Meninggalkan komentar