Arsip Kategori: OPINI

[REVIEW] THE MAZE RUNNER (Perjuangan Remaja-Remaja Menuju Dunia Luar)

 Hello readers, lama banget ya, 2 tahun blog ini vakum dikarenakan kesibukan saya mengurus acara, mengurus seminar kimia dan terakhir yaitu mengurus skripsi yang akhirnya selesai tahun lalu. Dan akhirnya kebablasan juga sampai sekarang malas buat nulis hahahaa (ya emang … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di APA AJA DEH, OPINI | Tag , , , , , , | 1 Komentar

[OPINI] BoyBand KOREA “6 Member” (SHINHWA, 2PM, BEAST, Teen Top, Boyfriend, EXO-K, EXO-M, VIXX, C-CLOWN, E7, 24K) revisi

Ada apa dengan angka 6? Akhir-akhir ini admin suka banget ama angka 6. Angka 6 ini adalah angka yang admin sukai waktu masih SD. Ga tahu, ada apa dengan angka 6? Angka 6 memang bukan angka yang spesial, dan tentu … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di BoyBand, OPINI, PICS | Tag , , , , , , , , , , | Meninggalkan komentar

[OPINI] PERSAMAAN PADA MV G.NA (I_ll Back off So u can Live), MBLAQ (Y), dan BTOB (Irresistible Lip) “COWOK-COWOK GALAU”

ANNYEEEEEEEEEEEEEEEEONG, jumpa lagi dengan saya, admin yang super duper gaje. Sebelumnya admin mau ucapin mohon maaf lahir batin dulu aja ya sama readers, kayanya maaf secara batin aja deh, soalnya kan mau gimanapun juga lahir-nya juga ga keliatan hahahaahahah *konyol*. … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di BEAST, BTOB, MBLAQ, OPINI | Tag , , , | 2 Komentar

DBSK = 5 AGAIN????

Admin cuma bisa berharap semoga ini bukan hanya rumor, gosip, isu, hoax, penipuan, dsb. Yang bisa admin harapkan adalah kebaikan untuk kedua pihak. Kita tahu, terutama para Cassieopeia setia yang sudah menemani hidup DBSK sejak masih ber-5, hingga pada 2010 … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di DBSK, OPINI | Tag | 2 Komentar

[PV] f(x) – Hot Summer Japanese Ver. Full

Annyeong, apa kabar??? Semoga para pembaca sekalian selalu dalam lindungan-Nya, Amin. ^^ Kali ini admin mau ngepost tentang MV lagi, hmmm karena ini MV versi Jepang, kita ngikut istilah mereka yuk, PV. F(x) Hot Summer PV. Setelah kemarin-kemarin Avex sudah … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di GirlBand, OPINI, PICS, SMTOWN, VIDEO | Tag , , | Meninggalkan komentar

[MV] Teen Top “Be Ma Girl” + sedikit review

Ya, admin balik lagi dengan berita MV baru BB kece di Korea. *BTW, gue telat ya nge-postnya, mianhae, lagi di rumah jadi signalnya lemot ~~~> alesan klasik* MV baru ini datang dari BB angkatan pertengahan *maksudnya angkatan tengah2, rookie bukan, … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di BoyBand, OPINI | Tag , | Meninggalkan komentar

[MV TEASER] SUPER JUNIOR “SPY”

Annyeooooooong, datang lagi dengan Oppadeul, with Super Junior’s News ^^ OK, jadi kemarin baru dapat kabar kalau Suju bakal merilis repackaged album buat 6th album SEXY, FREE & SINGLE, kalau albumnya bakal rilis tanggal 5 Agustus *berarti nanti malam ya*, … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di OPINI, Super Junior | Tag | Meninggalkan komentar